Senin, 11 Mei 2009

Asmak Malaikat Tingkat 1

Asmak Malaikat Tingkat 1


Dapatkan Attunement Gratis..! Silakan baca penjelasan di bawah ini dengan seksama.



Master Rama Narendra memberikan attunement (penyelarasan energi) secara gratis kepada siapapun yang menginginkan. Kami tidak mempermasalahkan siapa Anda, dari kelompok manakah Anda, atau agama apa yang Anda anut. Semua orang, tanpa terkecuali, tanpa syarat yang rumit, boleh mengikuti attunement dan bimbingan menguasai Asmak Malaikat Tingkat 1 maupun tingkat selanjutnya. Meskipun Anda adalah pemula dalam mempelajari ilmu spiritual, Anda tidak akan mengalami kesulitan. Petunjuk yang kami susun sangat sederhana dan tidak menyita banyak waktu untuk mempelajarinya.



Meskipun teknik yang akan kami berikan sangat mudah dan sederhana, kami berharap agar Anda mengingat satu hal. Sesuatu yang sederhana tidaklah berarti sesuatu yang kurang bagus. Sesuatu yang sederhana bisa jadi merupakan sesuatu yang sangat penting dan berharga sekali. Contohnya bernafas. Kebanyakan dari kita mungkin tidak terlalu menaruh perhatian pada proses pernafasan yang kita lakukan setiap saat. Pada kebanyakan orang, bernafas bisa dilakukan dengan sangat mudah dan tanpa usaha sama sekali. Tetapi siapa yang berani mengatakan nafas itu tidak penting dan tidak bermanfaat?



Dalam proses mempelajari ilmu spiritual dari berbagai guru dan aliran, kami menjumpai banyak pengetahuan dan teknik yang terlalu mencengangkan. Mencengangkan karena kesederhanaannya, tetapi memberikan hasil yang sangat menakjubkan.



Teknik-teknik yang sederhana tetapi sangat bermutu biasanya tidak diberikan dengan mudah kepada murid. Tujuannya agar tidak disia-siakan dan menjaga rasa penghormatan dari ilmu yang diberikan. Teknik semacam ini biasanya dirahasiakan oleh guru, hanya diberikan kepada orang-orang terdekat, atau harus ditebus dengan pengorbanan / biaya yang sangat mahal. Itulah sebabnya selama ini kita beranggapan bahwa belajar ilmu spiritual merupakan usaha yang sulit dan hanya orang berbakat saja yang akan berhasil.



Disis lain, sebagian besar orang malah merasa kurang yakin apabila diberi teknik olah batin yang mudah. Banyak orang berpikir, semakin berat usaha seseorang, semakin besar kemampuan spiritual yang dimiliki. Dengan alasan itulah para guru zaman dulu sangat merahasiakan teknik yang mudah tetapi sangat dasyat. Semua itu demi menjaga kehormatan ilmu agar tidak disia-siakan oleh murid-murid yang belum sempurna pemahamannya tentang olah spiritual.



Anda tidak perlu heran, lalu mengatakan "Ah.. mana mungkin belajar spiritual jadi semudah itu. Tentu saja orang yang berusaha lebih keras akan mendapat kemampuan yang lebih baik". Memang benar, dalam batas-batas tertentu, orang yang berusaha lebih keras akan mendapatkan hasil yang lebih banyak. Namun itu bukan hukum pasti. Anda bisa lihat contoh di sekeliling Anda. Orang-orang kaya di sekeliling Anda, para bos, para pengusaha sukses, para seniman terkenal, mereka tidak perlu bersusah payah untuk mencari uang. Kerja mereka sangat ringan, dibandingkan dengan kerja karyawan atau kuli bangunan, tetapi mereka menghasilkan uang yang lebih banyak. Mengapa bisa demikian, karena mereka tahu cara mendapatkan banyak uang dengan cara yang mudah.



Para orang kaya (atau orang yang berbakat untuk kaya) selalu berpikir bagaimana cara yang lebih mudah untuk menghasilkan lebih banyak uang. Sementara orang lain masih berpikir bahwa untuk mendapatkan uang yang banyak haruslah lebih keras membanting tulang dan memeras keringat. Anda termasuk golongan berpikir yang mana? Kata sebagian ahli, pola pikiran Anda menentukan "nasib" Anda loh... Jadi milikilah pikiran yang benar.



Kami memberi Anda kesempatan istimewa..! Kami memberikan "rahasia" Asmak Malaikat Tinkat 1 secara gratis kepada Anda. Dan kami berharap agar Anda benar-benar melaksanakan petunjuk yang akan diberikan. Meskipun kami memberikan pelajaran ini secara cuma-cuma, kami tidak berharap Anda meremehkan atau menyia-nyiakan kesempatan istimewa ini.



Ajaran Asmak Malaikat dari Sunan Muria ini tidak bertujuan agar Anda merasa menjadi orang sakti, tetapi untuk membina kesadaran bahwa Tuhan benar-benar ada, dan kekuasaan-Nya tiada batas. Dengan memahami bahwa tidak ada manusia yang memiliki kekuatan sendiri, bahwa segala "keanehan" yang dialami para praktisi Asmak Malaikat adalah disebabkan oleh Sang Sumber Segala Sesuatu, maka otomatis kita menjadi manusia yang pasrah lahir batin pada kehendak Tuhan. Kondisi pasrah inilah yang menjadikan Energi Malaikat bisa masuk ke tubuh kita.



Sebaliknya, yang menjadi penghalang masuknya Energi Malaikat adalah apabila Anda menganggap diri Anda sakti, hebat atau merasa bisa menghasilkan kekuatan sendiri dari latihan yang kita lakukan. Anggaplah semua usaha batin yang Anda lakukan sebagai sarana memohon pertolongan Tuhan, yang mana cara tersebut merupakan cara yang diyakini sesuai tradisi spiritual Asmak Malaikat.



Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya bahwa pada dasarnya, manfaat Asmak Malaikat Tingkat 1 sampai 5 memiliki kesamaan yang intinya untuk meningkatkan kualitas hidup manusia. Namun pastinya semakin tinggi tingkatan ilmu murid, semakin besar juga energi/kemampuan maksimal yang bisa didapat. Dan ada juga manfaat khusus pada tingkatan tertentu yang tidak didapat pada tingkatan sebelumnya. Bedasarkan pengamatan kami kepada murid-murid yang mempelajari Asmak Malaikat, khususnya Asmak Malaikat Tingkat 1, mereka biasanya sudah bisa mendapatkan banyak manfaat seperti di bawah ini:

1.

Membuka dan mengaktifkan cakra mahkota sebagai jalan masuknya Energi Malaikat. Seketika setelah attunement, Anda bisa memanfaatkan Energi Malaikat untuk pengobatan diri sendiri dan secara terus-menerus Anda terlindungi oleh Energi Malaikat.
2.

Keselamatan dari berbagai bahaya, bencana, kecelakaan, wabah penyakit dan terhindar dari berbagai jenis kejahatan manusia, kejahatan black magic, sihir, santet, gendam (hipnotis) maupun gangguan makhluk halus. Bagi wanita, bisa menggagalkan pemerkosaan (pelecehan seksual).
3.

Keselamatan dari pukulan benda tumpul, pukulan tangan, tendangan, benturan, serangan senjata tajam maupun peluru senjata api. Dengan pertolongan Tuhan, berbagai serangan tidak membuat tubuh Anda luka dan tidak menimbulkan rasa sakit sedikit pun. Manfaat ini umumnya hanya berlaku pada keadaan darurat. Namun dengan syarat tententu, boleh dilakukan ujicoba kekebalan kulit, sekedar untuk mendapatkan keyakinan.
4.

Selamat dari racun yang termakan secara tidak sengaja atau racun yang sengaja dipasang oleh orang yang ingin mencelakai kita. Lebih tahan terhadap racun dari gigitan / sengatan binatang. Dengan pertolongan Tuhan, racun seganas apapun tidak menyebabkan kematian.
5.

Jika terjadi kecelakaan, kulit menjadi lebih kuat dan tidak mudah luka. Untuk kecelakaan kecil, umumnya kulit tetap luka, tetapi kadarnya jauh lebih ringan dibandingkan orang yang tidak mendapat perlindungan energi Asmak Malaikat. Untuk kecelakaan yang membahayakan jiwa, umumnya tidak luka sama sekali atau hanya luka kecil.
6.

Tubuh lebih sehat dan lebih tahan terhadap penyakit. Secara cepat atau bertahap sembuh dari berbagai penyakit yang diderita. Bahkan untuk penyakit kronis yang menurut ilmu medis sudah tidak ada harapan. Dengan izin Tuhan, melalui perantaraan ajaran Sunan Muria ini, seberat apapun penyakit bisa diobati. Paling tidak, dengan mempelajari Asmak Malaikat akan menambah daya tahan tubuh agar seseorang bisa hidup lebih lama dengan kondisi badan yang cukup baik untuk melakukan kegiatan sehari-hari.
7.

Memperlancar peredaran darah, memperbaiki metabolisme tubuh, mengobati gangguan susah tidur, menghambat perkembangan virus dan bakteri penyakit, mengurangi rasa nyeri, mencegah infeksi, mempercepat regenerasi sel, mempercepat penyembuhan luka berdarah, memar dan luka bakar. Sebagian orang mungkin kurang percaya dengan manfaat medis mempelajari Asmak Malaikat ini. Memang belum ada dokter yang melakukan penelitian mengenai masalah ini, tetapi Anda akan merasakan sendiri manfaat Asmak Malaikat.
8.

Mengobati berbagai gangguan yang disebabkan oleh makhluk halus dan menghilangkan pengaruh black magic. Membersihkan energi negatif yang merintangi kehidupan akibat sihir yang dipasang orang lain. Tanpa ada niat membalas, dengan kepasrahan kepada Tuhan, orang yang mengganggu akan mendapatkan keadilan yang nyata di dunia.
9.

Ilmu sihir atau ilmu ghaib yang sesat akan luntur bila Anda ikhlas melepaskannya. Beberapa orang mengaku ilmu hitam yang pernah dipelajarinya menjadi tidak berfungsi setelah mempelajari Asmak Malaikat. Dengan perantaraan Asmak Malaikat, Tuhan menolong mereka dari jeratan ilmu sihir yang mungkin terlihat hebat, tetapi hanya membuat hidup di dunia dan akhirat menjadi sengsara.
10.

Menghapus karma negatif akibat dosa di masa lalu. Diimbangi dengan selalu berbuat baik kepada sesama, memohon maaf kepada orang yang pernah disakiti, memohon ampun kepada Tuhan dan kemudian menyerahkan diri sepenuhnya kepada kehendak Tuhan, maka kehidupan akan menjadi lebih baik dan bahagia.
11.

Bagi yang sedang bangkit kundalininya dan mengalami sindrom kundalini, berupa gangguan kesehatan fisik maupun gangguan mental, maka energi dari Asmak Malaikat bisa mengendalikan kebangkitan kundalini yang tidak teratur, sekaligus membantu pembersihan tubuh eterik dengan lebih cepat dan sangat aman.
12.

Kepercayaan diri meningkat drastis setelah mempraktekkan Asmak Malaikat dalam kehidupan sehari-hari. Yang awalnya minder, pemalu, penakut menjadi pemberani yang penuh percaya diri. Namun kami sarankan untuk tetap rendah hati, menghindari sifat sombong, atau merasa diri punya kesaktian. Sifat negatif, terutama merasa hebat sangat menghambat perkembangan spiritual.
13.

Dengan besarnya manfaat Asmak Malaikat, maka terbukalah hati kita dan bangkitlah keyakinan yang sesungguhnya terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Bahwa kemampuan supranatural (melebihi kebiasaan) yang merupakan anugerah Tuhan memang benar-benar ada dan bisa dibuktikan keberadaannya. Kita pun akan mendapatkan ketenangan batin karena kita selalu merasa dalam lindungan Tuhan.

Dan sebagainya.... mungkin masih banyak manfaat Asmak Malaikat Tingkat 1 yang belum kami ketahui. Silakan Anda terapkan sendiri Asmak Malaikat dalam kehidupan Anda, dan Anda akan mengalami berbagai pengalaman spiritual yang membuat Anda lebih bersyukur dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.



Bagaimana Cara Mendapatkan Attunement Asmak Malaikat Tingkat 1 Gratis ?



PERHATIAN: Sebelum mengikuti attunement, kami sarankan Anda membaca seluruh isi website www.asmakmalaikat.com agar memahami Asmak Malaikat secara benar. Membaca sebagian halaman saja - dan mengabaikan halaman lain - bisa menyebabkan salah paham dan merugikan diri Anda sendiri.



Untuk mendaftar, Anda hanya perlu mengirim email yang berisi :

- Nama Lengkap Anda

- Tempat & Tanggal Lahir

- Profesi / pekerjaan Anda

- Alamat Lengkap Anda

- Apa Motivasi atau alasan Anda mengikuti attunement Asmak Malaikat ?

- Bagaimana / dari siapa Anda tahu website AsmakMalaikat.Com ?



Catatan peting untuk Anda : Identitas (nama, tanggal lahir, pekerjaan, dan alamat) harus sebenarnya. Apabila Anda memberikan identitas palsu, maka kami tidak merelakan Anda mempelajari Asmak Malaikat. Belajar suatu ilmu spiritual tanpa kerelaan guru hanya akan mempersulit diri Anda sendiri. Namun bagi Anda yang ingin merahasiakan identitas, bisa mengikuti Kursus Kilat & Rahasia - CLICK



Kirim email Anda ke

daftar@asmakmalaikat.com

(Alamat email di atas hanya untuk pendaftaran mengikuti attunement gratis)



Dalam beberapa menit, Anda akan mendapatkan balasan email yang berisi cara download panduan Asmak Malaikat Tingkat 1. Kalau tidak ada di folder INBOX, cobalah periksa di folder BULK atau JUNK. Apabila dalam waktu 10 menit Anda belum mendapatkan balasan email, segera hubungi kami >>>



Apa Syarat Belajar Asmak Malaikat ?

*

Usia Anda di atas 17 Tahun.
*

Apabila Anda belum berumur 17 tahun, Anda tetap boleh belajar Asmak Malaikat dengan syarat orang tua / wali Anda mengizinkan. Jelaskan kepada orang tua / wali Anda mengenai Asmak Malaikat. Apabila orang tua / wali Anda belum mengizinkan, maka tunggulah sampai usia Anda mencapai 17 tahun.
*

Anda harus percaya adanya Tuhan Yang Maha Kuasa. Apapun agama dan keyakinan Anda tidak menjadi masalah.
*

Niat dan tujuan Anda haruslah untuk kebaikan.
*

Anda menyetujui semua ketentuan / kesepakatan yang tertulis di halaman Ketentuan dan Persetujuan Murid.

5 komentar:

  1. balasan emailnya ga jelas ma'af

    BalasHapus
  2. saya sudah beberapa kali kirim ke pendaftaran@asmakmalaikat.com
    tp,mengapa sampai saat ini belum juga
    ada balasan nya.
    kalau yang tahu,tolong dong saya diberi tahu kan
    ini email saya rputra269@gmail.com atau iswarputra@gmail.com

    BalasHapus
  3. bgmn cara mengamalkanya gan.....

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus